X-Trail Club Indonesia

KopDarNas XCI Goes to Bromo, 2 – 8 November 2013

Kopdar Nasional Touring dan Bakti Sosial “XCI Goes to Bromo” dilangsungkan pada tanggal 2-8 November 2013. 

Dimulai dari rest area tol Jakarta Cikampek KM-39, touring kali ini melewati rute Jakarta, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Kediri, Malang, Pasuruan, Bromo, Surabaya, Tuban,  Semarang, dan terus kembali ke Jakarta. Sebanyak 25 member XCI yang berasal dari Jakarta, Bandung, Pemalang, Pekalongan, Yogyakarta, dan Surabaya, berpartisipasi mengikuti seluruh atau sebagian touring ini.

Selain wisata kuliner di kota-kota yang disinggahi, XCI juga menyempatkan untuk melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Taslimiyah di kota Malang. XCI juga menyempatkan singgah di Bengkel Nissan Jemursari Surabaya dan Nissan Semarang untuk beramah tamah d an coaching clinic.

20131104_151326

Kebersamaan di antara perserta touring dan dukungan kuat dari member XCI yang kebetulan tidak bisa mengikut acara kali ini. Silaturahmi dengan bertemu langsung dengan member yang berdomisili di beberapa kota di pulau Jawa bisa terjadi mengingat sebagian besar hanya bisa berinteraksi melalui media elektronik.

XCI Mengucapkan sebesar-besarnya atas dukungan berbagai pihak antara lain PT Nissan Motor Indonesia, Era Home, Gzox, dan lain-lain.

Beberapa tulisan member yang mengabadikan perjalanan tersebut dapat dilihat di link berikut:

Muhammad Amin’s blog – Mencumbu Debu Bromo

Liputan kegiatan XCI juga diabadikan di Majalah Car Tuning Guide edisi 474 tanggal 13-26Nov 2013.

 

Bravo XCI!!

Comments are closed.