X-Trail Club Indonesia

Ulang Tahun X-trail Club Indonesia Ke-11

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-11, Xtrail Club Indonesi (XCI) mengadakan rangkaian acara bersama para membernya. Acara yang diselengarakan tanggal 27-28 Agustus 2016 ini dimulai dengan kunjungan ke pabrik ban dunlop,dilanjutkan dengan pengobatan gratis di bengkel resmi Nissan Cirebon, dan kunjungan ke Kraton Kesepuhan Cirebon.

FB_IMG_1472457772832

LINE UP

Rangkaian acara yang cukup padat dimulai dengan kunjungan ke Pabrik Ban Dunlop di Karawang. Disini para member diberikan pengetahuan tentang pembuatan ban, jenis dan peruntukannya. Terlihat banyak member yang tertarik,khususnya anak-anak. Acara visit factory ditutup oleh foto bersama dengan perwakilan pabrik.

FOTO VISIT

Rombongan melanjutkan kegiatan menuju bengkel Resmi Nissan di Cirebon, untuk pengobatan gratis. Bekerja sama dengan para pelaku kesehatan setempat, acara terlihat dihadiri puluhan masyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan gratis.

BANNER

NISSAN CIREBON

DOKTER

Setelah acara pengobatan gratis selesai, rombongan berangkat menuju Hotel Santika untuk istirahat dan Gala Dinner.

IMG-20160827-WA0043

 

IMG-20160829-WA0032

BARBEQUE FOTO BERSAMA

Keesokan harinya bertempat di Kraton Kasepuhan Cirebon, XCI mengadakan wisata budaya, mengenal lebih dalam Kesultanan Cirebon lewat keturunan langsung Sultan Cirebon yaitu Gusti Sultan Sepuh Ke XIV pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat. Kesempatan yang langka ini digunakan oleh para peserta HUT XCI ke-11 untuk bertanya tentang kesultanan Cirebon, berfoto bersama dan makan siang bersama.

1

FG 1 LADIES

foto sultan sultan topi

IMG-20160829-WA0008 IMG-20160829-WA0003

Sementara dilain tempat XCI Chapter Jawa Timur dan member XCI Bintaro juga mengadakan selamatan dan perayaan XCI yang ke-11. Semua terlihat antusias walaupun belum bisa bergabung dengan rombongan pusat ke Cirebon.

JATIM 2

BINTAROJATIM

Dan akhirnya perayaan ulang tahun XCI ke -11 ini dirayakan dan dimaknai dengan suka cita dan berbagi dengan semua.

Bravo XCI tetaplah jaya dan kompak selalu. Besar karena kebersamaan. Terima kasih untuk semua member yang telah berpartisipasi secara langsung maupun tidak langsung. Terima kasih juga kepada para sponsor Dunlop, Nissan Motor Indonesia dan Pertamina dan juga Kraton Kasepuhan Cirebon.

SPONSOR

 

Comments are closed.