X-Trail Club Indonesia

PARTISPASI XCI DALAM 7 GERAKAN SIMPATIK KOTA BOGOR BERSAMA POLRESTA BOGOR 12 MARET 2017

Sebagai wujud kepedulian terhadap XCI terhadap kepatuhan berlalu lintas, maka pada tanggal 12 Maret 2017 , dikota Bogor X-trail Club Indonesia (XCI) yang di dukung oleh Koswara Trans Wisata, Meihan Fashion dan SINAR bekerja sama dengan Polresta Bogor ikut ambil bagian dari 7 Gerakan Simpatik Kota Bogor. Gerakan yang di inisiasi oleh Polresta Bogor ini dalam rangka  Ops Simpatik Lodaya 2017.

Dalam kegiatan ini XCI dan partner nya menyumbangkan 50 pcs kaos yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum XCI, om Rudin Kemas XCI-332 kepada Kapolresta Kota Bogor. Hadir juga om ikrar XCI-651 dan simpatisan XCI om Denny Ng ex member XCI-523.

Acara berlangsung cukup meriah ditengah hari Minggu yang cerah. Harapan atas partisipasi ini menurut Om Rudin Kemas Ketum XCI periode 2015-2017 adalah langkah nyata komunitas mobil khususnya XCI untuk patuh dalam berlalulintas, ditengah maraknya pemakaian strobo dan perangkat yang lain yang di larang oleh Undang-undang.

Terima kasih diucapkan untuk semua  yang telah berpartisipasi dalam acara ini khususnya untuk Koswara Trans Wisata (om Asep) dan Meichan Fashion (om Acan), SINAR (om Denny Ng) atas segala bantuan dan dukungannya. Jaya terus XCI.

Comments are closed.