X-Trail Club Indonesia

EKSISTENSI X-TRAIL CLUB INDONESIA (XCI) DI LINTAS CLUB DAN KOMUNITAS OTOMOTIF

Bulan Mei rasanya menjadi bulan yang cukup sibuk untuk X-trail Club Indonesia, bagaimana tidak pada bulan ini banyak kegiatan internal maupun eksternal yang di ikuti para member X-trail Club Indonesia. Tercatat ada dua touring dan baksos lintas chapter yaitu Touring Yogyakarta 28 April-01 Mei 2017 dan Lampung 13-14 Mei 2017 , kemudian ada perayaan hari jadi dan baksos Region XCI Jatim di Trawas Mojokerto 20-21 mei 2017.

Sedangkan untuk kegiatan ekternal lintas club dan komunitas otomotif X-trail Club Indonesia mengirimkan wakil nya yaitu om Agung, om Armeg, om Bonie dan om Pandu untuk mengikuti acara FWD (Fastron Weekend Drive) yang diadakan oleh Pertamina Lubricants untuk club-club mobil di Indonesia yang kali ini dilaksanakan di Tanjung Lesung, Jawa Barat 20 Mei 2017.

Selang satu hari pada tanggal 21 Mei 2017 X-trail Club Indonesia (XCI) juga ikut mengirimkan wakilnya pada perayaan ulang tahun SUVB yang ke 4 di Kuningan, Jakarta Selatan. XCI mengirimkan 7 orang wakilnya termasuk om Wito selaku Sekjen XCI periode ini.

Semoga keikutsertaan dalam berbagai kegiatan positif internal maupun external dapat memberikan ikatan saling mensupport satu sama lain dan mempererat silaturahmi.

 

Comments are closed.