X-Trail Club Indonesia

Bakti Sosial Ramadhan 1438 H XCI Region Jawa Timur 10 Juni 2017

Bertempat di alun-alun kota Mojokerto, Jawa Timur, X-trail Club Indonesia Region Jawa Timur mengadakan acara dengan tema ” Bakti Sosial Ramadhan 1438 H Region Jawa Timur”. Acara di isi dengan santunan kepada Panti Asuhan, Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama.

Kali ini XCI region Jatim memilih panti asuhan Al Kahfi di Kampung Cerdas Mojokerto Jawa Timur untuk menyalurkan paket bantuannya. Kemudian membagikan 1.000 paket takjil kepada para pengunjung di alun-alun kota Mojokerto, yang alhamdulilah habis dalam waktu 1 jam.

Pembagian  takjil berjalan tertib dalam antrian yang diatur oleh panitia. Bahkan pembagian takjil ini membuat om Mengku naik keatas kap mobil untuk bisa lebih leluasa membagikan paket berbuka ini. Pengalaman yang luar biasa dan menjadi satu kepuasan tersendiri bagi para peserta bakti sosial ini.

Setelah pembagian takjil selesai acara di lanjutkan dengan buka puasa bersama dengan para member yang turut hadir bersama keluarga nya. Semoga amal ibadah ini menjadi satu deposit pahala di akhirat nanti. Terima kasih teman-teman XCI region Jatim dan semua pendukungnya. Terima kasih juga kepada Kalbe Nutritionals untuk supportnya.

 

 

Comments are closed.