X-Trail Club Indonesia

Buka Puasa Bersama, Santunan dan Sertijab XCI Chapter D’Best 18 Juni 2017

Buka puasa bersama XCI Chapter D’Best Ramadhan ini ada yang berbeda, karena selain buka puasa dan santunan Yatim dan Piatu turut dilaksanakan juga serah terima jabatan pengurus XCI Chapter D’Best. Ketua Chapter sebelumnya, Nte Yulie XCI-789  meyerahkan tongkat kepengurusan kepada Om Didik XCI-729. Adapun susunan pengurus baru dari XCI Chapter D’Best adalah sebagai berikut :

  • Ketua                  : Om Didik XCI-729
  • Sekjend              : Om Armeg XCI-870
  • Bendahara         : Om Handoko XCI-853
  • Divisi Kegiatan : Om Yudho XCI-894 dan Om Asep. W XCI-893

Acara ini dihadiri sekitar 153 orang dari member dan keluarga serta para yatim piatu di Restaurant Sang Kuring, Lippo Cikarang, Jawa Barat. Rangkaian  acara di mulai dengan tikum di Grand Wisata, kemudian peserta menuju venue, dilanjutkan dengan marawis, santunan dan tausiah. Setelah buka puasa bersama acara dilanjutkan serah terima jabatan pengurus lama ke pengurus baru. Om Rudin selaku Ketua Umum X-trail Club Indonesia dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru dan agar menjalankan program kerja yang sudah ada dan yang akan di kerjakan dengan dedikasi dan integritas yang tinggi.

 

Sebagai penutup acara, semua peserta melakukan doa bersama dan sesi foto. Selamat buat pengurus XCI Chapter D’Best, selamat menjalankan amanah dan tetap konsisten dengan nilai-nilai luhur dari X-trail Club Indonesia, guyub, sakduluran saklawase dan tidak lupa NO STROBO. Kredit point tersendiri untuk panitia acara, para donatur, para member dan semua pendukung acara sehingga suksesnya acara ini. BRAVO XCI.

 

Comments are closed.