X-Trail Club Indonesia

Peresmian XCI Chapter Tangerang Raya 23 Juli 2017

Bertempat di Nissan Bumi Serpong Damai, Tangerang satu lagi chapter X-trail Club Indonesia diresmikan. Chapter ini menaungi area Bintaro dan Tangerang yang saat ini jumlah member yang tercatat berdomisili di area tersebut berjumlah hampir 40 orang. Adapun tujuan dibentuknya XCI Chapter Tangerang Raya adalah untuk mengakomodir keinginan para member dan juga misi pengurus pusat dalam kegiatan sosial, kopdar juga touring yang selama ini ikut kepada chapter lain yang jauh dari domisili. Adapun susunan pengurus XCI Chapter Tangerang Raya adalah sebagai berikut :

  1. Pembina                      : Nte Trisia Megawati XCI-022, Om Cristian Susilo XCI -281, Om Priambodo XCI-286
  2. Ketua Chapter            : Om Agung Anggoro XCI-883
  3. Sekjen                          : Om Pandu Prakoso XCI-872
  4. Bendahara                  : Nte Aling XCI-827, Nte Anne Dewanto XCI-884
  5. Div kegiatan               : Om Yadi Alfariyadi XCI-848, Om Achmad Sodikun XCI-826 ,Om Bonny Suratman XCI-774,                                                  Om Jurnalis XCI-816,Om Vidi Yudha XCI-781
  6. Div Keanggotaan        : Om Hadi Hartanto XCI-761
  7. Humas                         : Om Ari Trihutama XCI-753

Untuk home base atau sekretariat chapter Tangerang Raya ini beralamat di Vill Serpong Blok D-3, Jl.Puri Moro III no. 12 Jelupang-Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Acara peresmian ini di hadiri oleh para member XCI dari wilayah jabodetabek sebanyak 43 KR. Acara dimulai dengan rolling thunder dari lokasi kumpul di rest area KM 7 JORR BSD menuju Showroom Nissan BSD. Kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara seremonial, pemotongan tumpeng, games dan juga pembagian door prize serta pengecekan mesin gratis.

Peresmian ini selain dihadiri oleh para member dan pengurus pusat, juga dihadiri oleh para Calon Ketua Umum XCI 2017-2019 yaitu om Ian XCI-704, Om Wiwied XCI-654 dan Om Ikrar XCI-651. Bahkan karena kehadiran mereka acara peresmian XCI Chapter Tangerang Raya pun mendadak berubah menjadi acara tanya jawab para caketum.

 

Selamat menjalankan tugas kepada para pengurus XCI Chapter Tangerang Raya semoga sukses dalam mengemban amanah organisasi.

Dan akhirnya ucapan terima kasih kepada semua member XCI yang hadir dansegenap sponsor acara Nissan Motor Indonesia (NMI), Pertamina Fastron dan Apartemen Saumata.

Bravo XCI.

 

 

Comments are closed.