X-Trail Club Indonesia

BAKSOS XCI Chapter d’BEST Ke Muara Gembong 11 Maret 2017

Chapter X-trail Club Indonesia (XCI) d’ Best pada 11 Maret 2017 lalu mengadakan acara bakti sosial ke Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat. Tujuan diadakan acara ini menurut Ketua Chapter d’ Best nte Yulie XCI-789 adalah :

  1. Mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama khususnya warga kurang mampu di Bekasi.
  2. Memberikan suatu edukasi bagi putra dan putri member XCI tentang arti berbagi kepada sesama.
  3. Membantu warga Muara Gembong Bekasi dalam pemeliharaan kesehatan badan dan gigi.
  4. Mengenalkan kepada para member XCI bahwa masih ada wilayah pesisir di bekasi yang kehidupannya masih jauh tertinggal.

 

Acara ini dilangsungkan di Kampung Beting ,Kecamatan Muara gembong, Bekasi bekerja sama dengan Rumah Puspa dilaksanakan mulai Pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Sebanyak 40 peserta dari member XCI chapter d’Best mengikuti acara ini.

Tempat yang sangat terpencil dan hanya bisa di akses oleh rakit melalui sungai-sunga di sekitaran Muara Gembong menjadi suatu pengalaman tersendiri bagi para peserta Baksos ini, dan alhamdulilah acara berlangsung sukses dan menjadi satu acuan untuk mengadakan acara yang serupa di lain kesempatan. Terima kasih kami ucapkan untuk semua yang telah membantu sehingga terlaksananya acara ini, khususnya untuk Rumah Puspa yang di wakili oleh Drg. Virgie dan Drg. Ricky XCI-425.

Bravo XCI…..

Comments are closed.