X-Trail Club Indonesia

A ROMANTIC JOURNEY & X-TRAIL CLUB INDONESIA BERBAGI JOGJAKARTA 28 APRIL-01 MEI 2017

Sebuah touring nostalgia berbungkus kegiatan sosial diselenggarakan Xtrail Club Indonesia Chapter Joglosemar tanggal 28 April sd 01 Mei 2017. Touring napak tilas Maret tahun lalu penanaman bibit kopi di lereng Merapi kembali diselenggarakan Xtrail Club Indonesia yang kali ini di barengi dengan kegiatan pengobatan gratis di Desa Wisata Candirejo, Sangen, Borobudur, Jawa Tengah.

Touring ini di ikuti sekitar 100 member XCI dengan 40 KR dan melibatkan member lintas Chapter, yaitu Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Selain itu para sponsor utama Xtrail Club Indonesia juga tidak ketinggalan turut serta menyokong acara ini seperti, Nissan Motor Indonesia, Pertamina Lubricant, Frontier Carpet dan Ferari . Pengobatan gratis dengan tema ” Warga Sehat Anak Sehat ”  ini dipimpin oleh dr. Ricky XCI-425 dan dibantu oleh petugas kesehatan setempat melayani sekitar 200 masyarakat yang antusias memeriksakan kesehatannya di venue yang telah di tentukan dan dihadiri juga oleh Dinas Kesehatan kabupaten Magelang, Puskesmas Borubudur, Dinas Pariwisata dan Muspida setempat. Dalam sambutannya Om AB ( Aryo Birowo ) XCI-258 Ka Chapter Joglosemar menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial  harus terus dipupuk, dan sebisa mungkin terus dilakukan oleh semua member Xtrail Club Indonesia sebagai bentuk kepedulian antar sesama tanpa memandang suku, agama dan ras.

Acara touring kali ini selain ke desa wisata Candirejo juga menuju ke tempat wisata lain disekitar Jogjakarta, seperti Candi Borobudur, Gereja Ayam, de Archa dan de Mata dengan puncak acaranya adalah gala dinner di Hotel Royal Darmo Malioboro.

Sungguh touring yang berkesan dan bermanfaat buat para member dan masyarakat di lokasi yang dikunjungi. Semoga ini terus menjadi satu kebiasaan yang terus di lakukan oleh para member Xtrail Club Indonesia di seluruh Indonesia. Tidak lupa ucapan kepada semua sponsor dan semua pihakyang telah mendukung acara ini. Bravo XCI.

 

Comments are closed.