X-Trail Club Indonesia

Halalbihalal & Silaturahmi Nasional X-Trail Club Indonesia 30 Juni 2019

Alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT tuhan yang maha esa acara halalbihalal dan silaturahmi nasional X-Trail Club Indonesia berjalan dengan lancar dan sukses. Acara yang di hadiri oleh 47 KR dengan 152 member dan keluarga berjalan sesuai dengan skenario yang di rencanakan.

Acara yang diadakan di Roemah Mardalina , puncak bogor ini dimulai pukul 10.00 WIB dengan 3 tahap acara yaitu Pembukaan, games, dan sesi bincang-bincang mengenai program club yang sudah berjalan dan akan datang.

Tercatat hampir semua perwakilan chapter dan regional hadir diantaranya XCI Regional Jakarta, XCI Chapter Dbest, XCI Chapter Tangerang Raya, XCI Chapter Joglosemar, XCI Chapter Pasundan Raya, XCI Regional Lampung dan Regional termuda XCI Regional Riau dan Kepri.

Dimulai dengan rolling thunder dari tikum KM.35 di Sentul menuju lokasi acara Roemah Mardalina, kemudian acara pembukaan dan sambutan di selingi oleh program Oli Top one, kemudian dilanjutkan dengan games dan ditutup dengan bincang-bincang.

Semangat kekeluargaan dan kebersamaan tercermin disana, saling mengenal secara langsung dan interaksi antar keluarga sangat kental mengiringi sepanjang acara ini.

Dan akhirnya acara selesai pukul 16.00 WIB dan para member kembali ke asalnya masing-masing dengan memori yang tak akan terlupakan bahwa mereka mempunyai keluarga lagi yaitu Keluarga Besar X-Trail Club Indonesia.

Terima kasih untuk semua jajaran pengurus X-trail Club Indonesia, keluarga besar Om Dasep XCI-888, Panitia, Top One dan semua member XCI atas supportnya untuk acara ini.

Bravo XCI.

Comments are closed.