X-Trail Club Indonesia

KOPGAB JAWA SUMATERA

Palembang 03-04 Agustus 2019,

Silaturahmi keluarga besar X-trail Club Indonesia Jawa Sumatera dalam tajuk ” KopGab JawaSumatera ” bertempat di kota Palembang tanggal 03-04 Agustus 2019 berjalan dengan sukses.

Acara yang dihadiri 35 member dengan 35 KR tersebut juga membawa serta anggota keluarga masing-masing. Acara yang berlangsung di Hotel Swarna Dwipa Palembang ini di ketuai oleh Om Marzuki member XCI asal Palembang.

Perwakilan yang hadir adalah XCI Regional Jakarta, XCI Chapter D’Best, XCI Chapter Pasundan Raya, XCI Regional Lampung dan XCI Regional Riau dan Kepri.

Menempuh hampir 600 kilo baik peserta pulau Jawa, Lampung dan Riau serta di warnai dengan kondisi gempa yang melanda ujung Provinsi Banten, Jawa Barat para peserta tetap pergi bersilaturahmi kepada saudara nya satu komunitas.

Semua perserta terlihat sangat antusias dan bahagia, terlihat begitu gembiranya mereka setelah bertemu di Palembang. Melakukan sesi foto di Museum Sultan Mahmud Badarudin II, mengujungi Jakabaring Sport Center dan di tutup dengan Gala Dinner di Hotel Swarna Dwipa pada malam harinya.

Kata orang bijak bersilaturahmi itu tambah teman, saudara dan tambah rejeki. Semoga kekeluargaan ini selalu tercipta di X-trail Club Indonesia.

Terima kasih kami ucapkan untuk Om Ian Haryanto (Ketua Umum XCI 2017-2019), PT Waskita, Panitia dan semua pihak yang telah mewujudkan kegiatan ini hingga berlangsung dengan sukses. Bravo XCI

 

Comments are closed.