X-Trail Club Indonesia

BAKSOS XCI REGIONAL RIAU PEDULI ASAP II 22 SEPTEMBER 2019

Pekanbaru, xtrailclubindonesia.org- Situasi kabut asap di kota Pekanbaru, Riau semakin memburuk akhir-akhir ini. ISPA dan penyakit pernafasan lainnya mulai mewabah di sana. Atas dasarhal tersebut XCI Regional Riau kembali melakukan bakti sosial pembagian masker kepada para pengguna jalan di kota Pekanbaru.

Pengurus pusat X-Trail Club Indonesia juga ikut mensupport kegiatan ini dengan membuka penggalangan dana secara Nasional kepada seluruh member XCI pada tanggal 22 September 2019.

Penggalangan dana yang dibuka tanggal 22 September 2019 pukul 15.00 WIB dan di tutup pada tanggal 23 September 2019 pukul 18.00 WIB berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 5.578.192,- yang langsung di sampaikan kepada pengurus XCI Regional Riau untuk di salurkan sebagai bantuan kabut asap.

Semoga kepedulian kita semua atas saudara-saudara kita yang terkena musibah menjadi satu ikatan bahwa kita adalah saudara, dimana jika saudara kita sakit kitapun merasakan sakit yang sama.

Ucapan terima kasih kembali kami sampaikan kepada semua member dan donatur yang turut membantu baik materi dan non materi. Harapan kita semua bahwa musibah kabut asap ini segera selesai. Aamin

Comments are closed.