X-Trail Club Indonesia

Deklarasi X-Trail Club Indonesia Chapter Solo Raya 26 Oktober 2019

Solo,xtrailclubindonesia.org– Satu chapter lagi lahir dibawah X-Trail Club Indonesia tahun 2019 ini dengan nama ” XCI Chapter Solo Raya”. Di deklarasikan tanggal 26 Oktober 2019 ,di Hotel Syariah Solo terbentuklah Chapter Solo Raya sebagai bagian dari keluarga besar X-Trail Club Indonesia.

Pembentukan Chapter ini mengakomodir usulan member kota Solo dan sekitarnya untuk mempunyai pengurus lokal yang bisa mengayomi member-member kota Solo dan sekitarnya. Acara deklarasi ini di hadiri oleh sekitar37 member dan keluarganya perwakilan dari chapter dan regional XCI.

Tercatat perwakilan yang hadir pada deklarasi ini adalah Regional Jakarta, Regional Jatim, Chapter Pasundan Raya, Chapter Joglosemar, Chapter Tangerang Raya dan tentunya pengurus pusat. Ketua Umum XCI periode 2019-2021 Om Armeg XCI-870 dalam sambutannya menyatakan bahwa Chapter Solo Raya adalah bentuk kepanjangan pengurus pusat di daerah untuk mewujudkan visi organisasi merangkul dan menjaga keakraban para member di daerah khususnya kota Solo.

Berikut susunan pengurus XCI Chapter Solo Raya :

Ketua : Om Indra XCI-957

Sekretaris : Nte Fie XCI-1092

Bendahara : Om Agus XCI-1096

Div. Humas : Om Ardiawan XCI-1091

Selamat kami ucapkan dan semoga amanah mengemban visi dan misi X-trail Club Indonesia. Bravo XCI

 

 

Comments are closed.