X-Trail Club Indonesia

MUKERNAS XCI 2019 – HOTEL LIBERTA KEMANG JAKARTA

Jakarta,xtrailclubindonesia.org- Pelaksanaan Mukernas XCI 15-16 November 2019 lalu berjalan dengan sukses. Mengusung tema “Menjaga Independensi Dan Eksistensi Di Era Millenial” dilaksanakan secara sprint dan dihadiri oleh seluruh chapter-chapter X-Trail Club Indonesia. Perwakilan yang hadir antara lain : Chapter Jakarta, Chapter Tangray, Chapter D’best, Chapter Pasundan Raya, Chapter Joglosemar, Chapter Solo, Chapter Jatim, Chapter Lampung dan Chapter Riau.

 

Acara mukernas ini juga di hadiri oleh pendiri dan sesepuh XCI antara lain Om Gussur XCI-001, Nte Netty XCI-255, dan Om Ian XCI-809 sebagai penasihat organisasi dan kegiatan ini. Agenda Mukernas kali ini adalah melihat kembali AD/ART organisasi untuk disesuaikan dengan kondisi sekarang, agar bisa lebih flexible serta mengayomi seluruh anggota organisasi.

Setelah melalui diskusi panjang alhamdulilah tercapai kesepakatan dari para peserta rapat hal-hal dari program kerja dan AD/ART  yang perlu disesuaikan dengan kondisi organisasi saat ini.

Semoga semua hal yang telah disepakati dapat diwujudkan dan dilaksanakan dengan baik sesuai keinginan bersama. Bravo XCI

Comments are closed.