X-Trail Club Indonesia

Bakti Sosial Dalam Rangka Anniversary XCI Chapter D’Best Ke-3 – 14 Desember 2019

Bekasi-xtrailclubindonesia.org- Dalam rangka hari jadinya yang ke-3 X-Trail Club Indonesia Chapter D’Best mengadakan acara bakti sosial menyantuni yatim, piatu dan dhuafa yang ada di sekitaran Kota Bekasi. Acara dimulai dengan konvoi dari Gedung Juang menuju Kampung Artis tempat acara bakti sosial dilaksanakan.

Konvoi yang diikuti oleh 13 Kendaraan X-Trail berlangsung dengan tertib mengikuti arahan RC untuk selalu taat berlalu lintas. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang diundang.

 

Acara berlangsung khidmat dan penuh dengan kekeluargaan. Dalam sambutannya Ketua Chapter D’Best Om Didik XCI-729 mengatakan bahwa, persaudaraan yang dibangun didalam club harus tetap dijaga selamanya dan rasa humanisme juga harus dibangun dengan tidak melupakan kaum papa yang sangat memerlukan bantuan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan  ramah tamah dengan seluruh peserta yang hadir sampai menjelang sore dan kemudian semua kembali ke rumah masing-masing. Selamat ulang tahun XCI Chapter D’Best semoga makin guyub dan kompak selalu.

Comments are closed.