X-Trail Club Indonesia

X-TRAIL CLUB INDONESIA – KLAYAR BEACH TOURING

Pacitan-xtrailclubindonesia.org- Pagi yang cerah mungkin mengiringi touring X-Trail Club Indonesia menuju Pantai Klayar di Kota Pacitan, Jawa Timur. Touring ini bisa dikatakan sebagai touring gabungan karena di ikuti dari bebeapa chapter XCI yang berasal dari jawa. Tercatat peserta yang mengikuti berasal dari XCI Chapter Jatim, XCI Chapter Solo Raya, XCI Joglosemar dan perwakilan pengurus pusat dari Jakarta.

Touring yang di inisiasi oleh XCI Chapter Jawa Timur ini dilaksanakan pada 7-8 Desember 2019. Destinasi utama yang dituju yaitu Pantai Klayar di Pacitan dan beberapa obyek yang ada disekitarnya. Rata-rata peserta baru berangkat tanggal 7 Desember 2019 pagi, khususnya peserta yang berdomisili di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Khusus perwakilan pengurus pusat yang berasal dari Jakarta yang kali ini di wakili oleh Ketua Umum XCI om Armeg dan Div Kegiatan Om Bonie, berangkat pada tanggal 06 Desember 2019 sore.

Pada hari “H” peserta bertemu di satu titik kumpul daerah. XCI Jatim di Mojokerto, XCI Chapter Solo di The Park Mall, XCI Chapter Joglosemar di Expo Center yang kemudian bertemu di Goa Gong Pacitan dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Pantai Klayar. Kegiatan dilakukan seharian mengexplore “Pacitan” dengan wisata-wisata lokalnya yang indah dan menarik .

Malam harinya para peserta menginap di Kota Solo yang kemudian dilanjutkan esok harinya Explore Kota Solo. Seperti biasa kegiatan yang juga mengikutsertakan keluarga menambah kehangatan dan harmoni indah untuk dikenang. Setelah explore Kota Solo para peserta kembali ke kota masing-masing dengan kenangan Indah Pantai Klayar yang terus membekas.

Guyub selalu XCI.

Comments are closed.