X-Trail Club Indonesia

TOURING XCI CHAPTER JAKARTA TRAVEL ADVENTURE JOGJAKARTA 19 -22 AGUSTUS 2020

Yogyakarta-xtrailclubindonesia.org- Mengisi liburan panjang dibulan Agustus 2020 ini XCI Chapter Jakarta Raya mengadakan touring menuju Yogyakarta untuk menikmati wisata di sana. Touring wisata kali ini di ikuti oleh rangkaian kecil hanya 5 member beserta keluarganya. Destinasi yang akan dituju yaitu : Tebing Breksi, Teras Kaca, Pantai Parangtritis, Gumuk Pasir, wisata kuliner kota yogya, dan kawasan wisata dieng.

Touring yang rencananya hanya dilaksanakan selama 4 hari 3 malam ini akhirnya bertambah menjadi 6 hari 5 malam dengan menambah tempat tujuan baru yaitu kawasan wisata dieng dan kuliner kota Pekalongan. Selain wisata, mengunjungi kota Yogyakarta juga memberikan kesempatan XCI Chapter Jakarta untuk bersilaturahmi kopi darat dengan member XCI disana.

Alhamdulilah pada kesempatan kopdar tersebut hadir 3 perwakilan chapter XCI, yaitu XCI Chapter Yogyakarta, XCI Chapter Solo dan XCI Chapter Jatim yang diwakili oleh para ketua chapternya. Sungguh momen yang sangat berharga. Tidak ada yang berbahagia selain bisa berwisata bersama dengan keluarga dan bersilaturahmi dengan saudara-saudara di XCI. Bravo XCI.

 

Comments are closed.