X-Trail Club Indonesia

TOURING PENDEK MEMPERINGATI HARI JADI KE-1 XCI CHAPTER SRIWIJAYA

Palembang-xtrailclubindonesia.org- Setahun berjalan sejak deklarasi tgl 21 Desember 2019, X-trail Club Indonesia Chapter Sriwijaya terus menunjukkan eksistensi nya dengan penambahan member dan event yg dilakukan.

Di hari Sabtu 19 Desember 2020 ini, XCI Chapter Sriwijaya berulang tahun yang pertama telah mengadakan event anniversary dengan tetap menjaga physical distance, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer.

Kegiatan dimulai dengan konvoi pemilik X-Trail melalui jalur utama kota Palembang dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Setibanya di lokasi acara berlangsung acara ramah tamah seluruh peserta konvoi, dimulai dengan acara sambutan dari Om Askin selaku ketua chapter. Dalam sambutan menyampaikan untuk selalu menjaga silaturahmi dan tetap menjaga kesehatan di masa Pandemik ini. Om Zuki selaku penasehat chapter Sriwijaya juga memberikan sambutan kepada peserta kegiatan anniversary tersebut.

Pengurus Pusat XCI juga berkesempatan hadir dan menyampaikan Selamat atas ulang tahun pertama XCI Chapter Sriwijaya tersebut, dan berharap terus berkembang, maju dan semakin memberikan manfaat bagi pengguna X-Trail di Provinsi Sumatera Selatan khususnya.

Acara di tutup dengan foto bersama dan makan pempek yang menjadi ciri khas kota Palembang tentu nya.

Bravo XCI Chapter Sriwijaya

Comments are closed.