X-Trail Club Indonesia

X-TRAIL CLUB INDONESIA MENGHADIRI PELANTIKAN PENGURUS BARU IKATAN MOTOR INDONESIA (IMI) 2021-2024

Jakarta-xtrailclubindonesia.org-Pada hari ini tanggal 10 Februari 2021 bertempat di Grand Ballroom Hotel Sultan Jakarta, X-Trail Club Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menghadiri pelantikan Pengurus Pusat  Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2024 sekaligus bersilaturahmi dengan ketua barunya yaitu Bapak Bambang Soesatyo.

Hadir pada acara ini perwakilan dari sekitar 40 komunitas kendaraan roda empat dan 20 komunitas kendaraan roda dua. Pada kesempatan ini XCI diwakili oleh Ketua Umum XCI om Armeg dan Sekjen XCI Om Narsan. Dalam sambutannya Ketua IMI periode 2021-2024 Bapak Bambang Soesatyo menyatakan bahwa Berlandaskan semangat gotong royong ‘Standing and Growing Together’, saya bersama pengurus IMI yang baru akan menjadikan IMI semakin berdaya guna, solid serta mandiri. Sehingga mampu mencetak atlit-atlit olahraga otomotif Indonesia yang mampu menorehkan prestasi di berbagai kejuaraan internasional,”

Dalam pelantikan dan silaturahmi ini turut hadir juga antara lain Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI AM Putranto, Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Istiono, Ketua Harian PB PON Papua Yunus Wonda, CEO Sirkuit Internasional Sentul Tinton Soeprapto, Ketua Umum PSSI Komjen Pol (pun) Mochamad Iriawan, dan Ketua Harian PB e-Sport Komjen Pol Bambang Sunarwibowo dan juga Ketua Umum IMI Pusat periode 1991-1995 Hutomo Mandala Putra, Ketua Umum IMI Pusat periode 2011-2015 Komjen Pol (purn) Nanan Soekarna, dan Ketua Umum IMI Pusat periode 2016-2020 Sadikin Aksa.

Suatu kebanggaan XCI bisa menyaksikan secara langsung pelantikan ini, dan kita harapkan kesuksesan kepada Pengurus baru IMI untuk melaksanakan semua program-programnya. Bravo XCI

 

Courtesy : sports.okezone.com

Comments are closed.