X-Trail Club Indonesia

XCI Perduli Korban Banjir, 24 Januari 2013

XCI Perduli Korban Banjir dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di daerah Jonggol. Bantuan disalurkan melalui posko Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berlokasi di Gunung Putri, Bogor Timur. 

Bantuan yang disalurkan berasal dari donasi anggota XCI dan juga partisipasi anggota milis my-xtrail@yahoogroups.com. Obat-obatan, perlengkapan ibu dan bayi, pakaian, bahan makanan pokok, alas tidur, seragam dan perlengkapan sekolah, dan beberapa barang lain yang memang dibutuhkan oleh para korban banjir. 

 


Sebanyak 7 mobil perwakilan XCI antara lain ketum Ari, Dwi, tante Onni, Decky, Even, Wahyu, dan Miko melakukan konvoy ke arah Gunung Putri membawa bantuan yang membuat penuh ruang bagasi XTrail masing-masing. Pukul 12.30 siang, rombongan tiba di lokasi dan disambut oleh perwakilan ACT.

Pukul 14.30 rombongan undur diri untuk kemudian menuju seputaran kota Cibinong untuk menikmati makan siang bersama dengan menu Laksa Cibinong.

Bravo XCI, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban banjir. Terima kasih sebesar-besarnya untuk Adink dan Tante Novi yang terlibat pada persiapan, serta para donatur dan teman-teman yang memungkinkan kegiatan ini dapat terlaksana.

Comments are closed.