X-Trail Club Indonesia

1st ANNIVERSARY XCI REGION JATIM 20-21 MEI 2017

Pada tanggal 20-21 Mei 2017, XCI Region Jatim berkumpul mengadakan acara peringatan hari jadinya yang Ke-1 yang berlokasi di Hotel Blessinghills, Trawas, Mojokerto, Jawa Tmur . Acara ini di hadiri oleh 16 KR dari Jawa Timur dan 1 KR dari DKI Jakarta. Perayaan hari jadi ini dimeriahkan dengan games seru dan juga acara Sunatan Massal untuk 4 pasang anak kembar.

Suasana kekeluargaan jelas tergambar dari para peserta kegiatan ini. Semua orang dari kecil sampai dewasa larut dalam games-games seru yang dibuat.” Rasanya baru kemarin saja diresmikan region Jatim ini, sekarang kita sudah merayakan hari jadi kita. Semoga menjadi wadah silahturahmi untuk para member XCI Jatim”, tukas OM Reza XCI-542 Ka. Region Jatim periode ini.

Acara yang dilangsungkan selama 2 hari ini terasa cepat dengan keseruan dan kebahagian para pesertanya. Dan yang paling terpenting adalah bahwa semua acara XCI selalu memasukkan kegiatan sosial, sehingga manfaat nya juga dapat dirasakan oleh semua pihak. Akhirnya acara ini di tutup dengan Gala dinner dan bernyanyi bersama. Bravo XCI Region Jatim, Bravo XCI.

Comments are closed.