X-Trail Club Indonesia

XCI REGIONAL JAWA TIMUR TOUR DE BLAMBANGAN 4-5 AGUSTUS 2018

Silaturahmi itu penting memperpanjang usia dan menambah saudara. Dalam kerangka itulah XCI Regional Jawa Timur melakukan kegiatan touring yang dibarengi dengan arisan bulanan XCI Ladies Regional Jawa Timur.

Bertempat di Watu Dodol Resort Banyuwangi acara ini dilangsungkan dengan diikuti oleh 8 KR bersama keluarganya. Konvoi Start dari Surabaya pada 4 Agustus 2018 dengan om Anto XCI 650 sebagai RC. Alhamdullilah perjalan aman sampai tujuan dengan diselingi oleh kunjungan ke tempat wisata sekitar seperti Kawasan Gunung Ijen kemudian ke Kawasan Wisata Watu Dodol dan Osing Deles.

Kawasan wisata yang dikunjungi relatif bersuhu dingin tapi tidak membuat peserta kedinginan, karena kehangatan dalam kebersamaan membuat semua menjadi indah. Touring ini juga sebagai pemanasan untuk Jamnas XCI tanggal 15-16 September 2018 di Salatiga.

Setelah lelah berwisata rombongan istirahat di Resort Watu Dodol untuk memulihkan tenaga, karena esok masih ada games dan keseruan lagi yang akan dilakukan. Touring XCI selalu bermakna karena melibatkan semua komponen keluarga, sehingga antara hobi dan keluarga bisa jalan beriringan. Bravo XCI sampai jumpa di touring selanjutnya.

Comments are closed.