X-Trail Club Indonesia

DEKLARASI XCI REGIONAL LAMPUNG – 24 NOVEMBER 2018

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya pada tanggal 24 November 2018 X-trail Club Indonesia Regional Lampung resmi di deklarasikan. Bertempat di Hotel Horison Bandar Lampung acara deklarasi dan pengukuhan pengurus XCI Regional Lampung dilaksanakan.

Acara deklarasi ini di hadiri oleh perwakilan Chapter dan Regional XCI. Tercatat 4 perwakilan Chapter dan Regional XCI yang hadir diacara tersebut yaitu, XCI Chapter D’Best, XCI Chapter Tangerang Raya, XCI Chapter Pasundan Raya dan XCI Regional Jakarta. Selain itu acara ini juga turut di hadiri oleh perwakilan club dan komunitas mobil Lampung yaitu FOL (Forum Otomotif Lampung), BIC (Blazer Indonesia Club), CALSIC (Calya Sigra), MOBILITY, dan CAI (Club Ayla Indonesia) . Hadir juga perwakilan dari Nissan Indonesia yang di wakili oleh Bapak Samuel Ka. Bengkel Resmi Nissan Labuhan Batu.

Peresmian ini di kukuhkan langsung oleh Ketua Umum XCI Periode 2017-2019 om Ian Haryanto XCI-704 dengan susunan pengurus 2018-2020 sebagai berikut :

Ketua Regional     : Om Rara XCI-999

Sekreg                  : Om Haryoto XCI-931

Bendahara            : Om Ragil XCI-958

Humas                  : Om Tata XCI-980

Semoga dengan terbentuknya XCI Regional Lampung makin mengukuhkan keberadaan XCI di Lampung dan kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih. Selamat bekerja dan makin guyub. Bravo XCI.

 

Comments are closed.