X-Trail Club Indonesia

JAMBORE X-TRAIL CLUB INDONESIA II -KUNINGAN 30-31 AGUSTUS 2019

Kuningan,Xtrailclubindonesia.org– Jambore Nasional X-Trail Club Indonesia Ke-II pada tahun 2019 ini di selenggarakan di Hotel Cordela, kota Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 30-31 Agustus 2019. Acara yang bertemakan ” Saduluran, Sairingan,Sabilulungan”.

Jambore Nasional ke II ini juga sekaligus merayakan ulan tahun X-Trail Club Indonesia ke -14 dan juga serah terima jabatan pengurus 2017-2019 dan pelantikan pengurus periode 2019-2021.

Dihadiri oleh 96 member berserta keluarga dari semua Regional dan Chapter yang ada yaitu Regional Jakarta Raya, Regional Riau, Regional Lampung, Regional Jatim, Chapter D’Best, Chapter Pasundan Raya dan Chapter Tangerang Raya. Bahkan perwakilan Club X-Trail Malaysia (NXTCM) juga megirimkan perwakilan nya ke Jambore Nasional II XCI ini.

Rangkaian acara jambore dimulai dengan Serah terima Jabatan Pengurus 2017-2019 ke Pengurus 2019-2021 di Museum Perjanjian Linggarjati yang kemudian di lanjutkan kontes mobil, performance Regional/Chapter di Ballroom Hotel Cordela dan di tutup dengan Bakti Sosial esok harinya di

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Jambore Nasional II om Daeng XCI-1000 menyampaikan bahwa tema “Saduluran, Sairingan, Sabilulungan” yang dalam bahasa indonesia adalah ” Persaudaraan, Kebersamaan dan Gotong Royong “ini diangkat untuk terus menjaga dan meningkatkan persaudaraan keluarga besar XCI. Dengan makin besar jumlah member dan juga regional / chapter dari berbagai daerah, suku, agama dan adat istiadat merupakan suatu tantangan bagi club untuk menjaga keragaman dan persatuan dan persaudaraan dengan saling Respect satu sama lain.

Terima kasih kami ucapkan kepada segenap panita pelaksana, para member XCI, dan para sponsor yang telah mensukseskan acara ini. Kita bertemu di Jambore XCI ke III. Bravo XCI.

Comments are closed.