X-Trail Club Indonesia

BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA MEMPERINGATI ANNIVERSARY KE-1 XCI CHAPTER LAMPUNG

Lampung, xtrailclubindonesia.org- Tanggal 23 November 2019 kemarin tepat 1 tahun X-Trail Club Indonesia Chapter Lampung berdiri. Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang pertama tersebut dilakukan serangkaian acara dimulai sejak tanggal 23 November 2019 sampai dengan 24 November 2019.

Rangkaian acara pertama dilaksanakanlah bakti sosial sunatan masal untuk anak-anak Desa Sukajaya Lempasing, Pasawarahan, Lampung pada tanggal 23 November 2019 pagi. Dimotori oleh dr. Andika salah satu member XCI Chapter Lampung acara sunatan 16 anak desa Sukajaya ini dilangsungkan. Acara sunatan ini di laksanakan di Kantor Kepala Desa Sukajaya Lempasing dan di hadiri oleh Muspida dan tokoh masyarakat sekitar. Selain para member XCI Chapter Lampung hadir juga Pengurus Pusat XCI, XCI Chapter Jakarta Raya , XCI Chapter Dbest dan Om Marzuki member yang berasal dari Palembang.

 

Pada malam harinya bertempat di Teropong Kota Bukit Sindy, masih di daerah Pasawaran Lampung acara puncak ulang tahun XCI Chapter Lampung Ke-1 dilaksanakan. Udara perbukitan yang dingin tidak membuat para peserta acara ini kedinginan karena kehangatan kekeluargaan menyelimuti sepanjang acara.

Acara dibuka dengan doa, kemudian sambutan ketua panitia, ketua XCI chapter Lampung dan Ketua Umum XCI. Kemudian dilanjutkan dengan sesi makan bersama dan bernyanyi bersama, Saking hangatnya acara yang dijadwalkan selesai tepat tengah malam berlanjut sampai pukul 02.00 WIB.

Rangkaian acara selanjutnya pada tanggal 24 November 2019 adalah wisata kuliner dan menjenguk salah satu istri member XCI Chapter lampung yang sedang sakit, kemudian peserta kembali ke tempat masing-masing membawa nuansa keakraban yang lebih besar.

Selamat ulang tahun XCI Chapter Lampung, semoga makin solid dan guyub tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Panitia, para peserta yang hadir, para donatur dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini. Bravo XCI.

 

Comments are closed.