X-Trail Club Indonesia

Family Gathering XCI Chapter D’Best – Puncak 25-26 Juli 2020

Puncak-xtrailclubindonesia.org- Masa pandemik yang melanda Indonesia semenjak Februari 2020 membuat kegiatan club berhenti sementara. Momen- momen kebersamaan sangat di rindukan para member XCI di seluruh chapter, tak terkecuali XCI Chapter D’Best. Maka untuk menghapus kerinduan diselenggarakanlah Family Gathering dengan tema ” TURING & FAMILY GATHERING DALAM RANGKA MEMPERERAT SILAHTURAHMI, RUKUN  &GUYUB”   serta peresmian penggantian logo baru dan penyerahan stater kit.

Kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan. Tikum dilakukan di Lippo Cikarang kegiatan touring ini di ikuti oleh sekitar 25 member dari Chapter D’Best, Chapter Jakarta Raya, Chapter Pasundan Raya dan Chapter Tangerang Raya dengan menggunakan jalur lama menuju puncak yaitu Cileungsi-Jonggol-Puncak, yang dikenal dengan jalur adventurenya. Acara yang pada tanggal 25-26 Juli  2020 ini di selengarakan di Wisma Kemnaker RI Puncak, Jawa Barat.

Sekitar pukul 12.00 WIB peserta tiba di lokasi dan langsung makan siang yang telah disiapkan, kemudian istirahat yang dilanjutkan malam harinya yaitu acara makan malam bersama sekaligus peresmian logo baru dan penyerahan stater kit. Semoga touring ini menjadi obat rindu buat para member. Bravo XCI

 

Comments are closed.