X-Trail Club Indonesia

KOPDAR XCI JAKARTA DALAM RANGKA MERAYAKAN 75 TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 2020

Bogor-xtrailclubindonesia.org- Kembali ke alam, menikmati pepohonan dan aktifitas didalamnya menjadi obat tersendiriuntuk rasa bosan dan stress dengan aktifitas harian. Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75 X-Trail Club Indonesia Chapter Jakarta Raya melakukann kopdar dan berkegiatan di area perkebunan milik salah satu member.

Kegiatan ini di ikuti oleh 10 member berserta keluarga nya dan juga penduduk kampung, yang tentunya tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan. Alhamdulilah konsep merayakan dengan kembali ke alam membuat anak-anak lupa dengan gadget nya, beraktifitas full gerak dengan mengikuti lomba-lomba yang telah di persiapkan.

Acara di tutup dengan doa bersama untuk negara Inonesia ini semoga lekas merdeka dari belenggu ” Virus Covid 19″ yang hampir 7 bulan ini melanda negeri tercinta ini. Harapan kita bersama kita semua tetap diberikan kesehatan untuk tetap bisa melakukan aktifitas di Club tercinta ini ” X-Trail Club Indonesia”.

Comments are closed.