X-Trail Club Indonesia

BAKTI SOSIAL XCI CHAPTER JAKARTA KE PONDOK PESANTREN AL HUSNA BANTEN 12 SEPTEMBER 2020

Banten-xtrailclubindonesia.org- Pada tanggal 12 September 2020 lalu XCI Chapter Jakarta Raya melakukan touring baksos ke Pesantren Al Husna, Karang Bolong, Banten. Kegiatan ini merupakan agenda yang sudah di rencanakan oleh pengurus Chapter Jakarta sebagai wujud dari kepedulian kita kepada sesama, seperti tertuang dalam AD/ART club.

Kegiatan baksos dibarengi dengan touring pendek ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu 12-13 September 2020. Member yang ikut mengantarkan donasi ini sebanyak 11 KR bersama keluarganya dimana 9 KR menginap dan 2 KR pulang. Acara dimulai pada pukul 7.30 WIB dengan tikum di rest area KM. 13 Karang Tengah, kemudian melakukan perjalanan selama hampir 3 jam menuju pondok pesantren Al Husna.

 

Sesampainya di lokasi acara kemudian dilanjutkan dengan Sholat Dhuhur bersama, games dan pemberian donasi kepada pihak pesantren. Alhamdulilah terkumpul donasi sebanyak Rp. 14.714.500,- diluar donasi yang berupa barang senilai 7 juta Rupiah seperti beras, sarung, karpet, alat mandi, masker dan tumbler.Pada sore harinya member menuju hotel untuk beristirahat dan melakukan kegiatan chapter disana.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi Pondok Pesantren Al Husna, dan khususnya untuk para member XCI. Terima kasih kami ucapkan untuk semua member XCI Chapter Jakarta yang telah berpatisipasi dan juga para donatur yang telah memberikan donasinya.

Bravo XCI.

Comments are closed.