X-Trail Club Indonesia

XCI Chapter D’Best Goes To Garut 24-25 Oktober 2020

Garut-xtrailclubindonesia.org- X-Trail Club Indonesia Chapter Bekasi ( D’Best) telah mengadakan kegiatan Touring ke Garut dengan Tema Family Gathering. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama pencinta Nissan X-TRAIL diwilayah Bekasi dan sekitarnya. Acara ini di ikuti juga oleh peserta Chapter Jakarta, Tangray dan Pasray.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tgl 24-25 Oktober 2020, peserta touring di ikuti oleh 17 KR yang dimulai dari TIKUM RA 57. Rute perjalanan dari TIKUM 57 – Tol Cipularang – Tol Cileunyi – Nagrek – Leles – Cipanas Garut. Peserta Touring sampai di HOTEL Harmoni pukul 13.30 wib. Setelah peserta Check in, lanjut kami tarik rangkaian menuju kawasan wisata Gunung.

Papandayan. Jalur yang kami lalui cukup lumayan ekstrem, tapi karena kendaraan Nissan X-Trail yang cukup tangguh di jalur ekstrem dengan mudah bisa kami lalui. Sampai nya kami di gerbang gunung papandayan telah terbayar sejuk nya udara disana. Dan peserta sangat senang menikmati suasana alam dan keakraban sesama member. Kira-kira 1 jam disana, kami meluncur kembali ke penginapan. Tiba di penginapan pukul 20.30 wib. Rekan dari Chapter Pasundan Raya juga sudah tiba untuk bersiap mengikuti kegiatan Turnamen Gaple. Telah tiba waktu turnamen gaple dimulai pada pukul 21.30 wib, yang di ikuti oleh 16 peserta. Kegiatan ini diadakan untuk mempererat suasana keakraban antar Chapter. Walhasil pemenang turnanen gaple dimenangkan oleh pasangan Om Seno -1018 dan Om

John dari Chapter Pasundan Raya. Juara 2 yaitu pasangan Om Didik – 729 ( Ketchap D’Best ) dan Om Imam – 1081 ( Div Kegiatan D’Best ), Juara 3 yaitu  Om Opu – 1240 ( member D’Best ) dan Om Jurnalis – 816 ( Chapter Tangray ). Suasana penuh keakraban dan sportivitas nampak terlihat. Lanjut pada keesokan hari nya setelah peserta sarapan di hotel, kami lanjutkan perjalanan dan sekalian check out. Perjalanan menuju Bekasi melalui Kawah Kamojang. Take off dari hotel pukul 11.00 wib yang dipandu oleh RC om Armeg – 870 (Ketum XCI). Rangkaian kendaraan  X-Trail terlihat cukup panjang dari kejauhan mata memandang. Ditambah lagi kami disugguhkan dengan pemandangan yang luar biasa. Momen ini tentu nya dimanfaatkan untuk mengabadikan foto-foto pemandangan dan foto bersama.

Pasti banyak cerita dan kenangan disetiap touring bersam X-Trail. Gasss remmm, salam satu aspal.

Bravo XCI

Brotherhood no limit

 

 

Comments are closed.