X-Trail Club Indonesia

KOPGAB X-TRAIL CLUB INDONESIA 12-12-2020 HOTEL ALBERO JAWA BARAT

Bogor-xtrailclubindonesia.org- Pada tanggal 12 Desember 2020 lalu X-Trail Club Indonesia (XCI) menyelenggarakan Kopdar Gabungan chapter-chapter di hotel Albero Jawa Barat. Hadir pada kesempatan ini sekitar 45 KR beserta keluarga dari Chapter Jakarta, Chapter D’Best, Chapter Tangray dan Chapter Pasundan Raya.

 

Acara kopgab ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan juga mencuci tangan berkala. Bahkan panitia kopgab memberikan masing-masing 1 botol hand sanitizer kepada setiap member untuk digunakan disetiap momen acara. Bahkan untuk keberangkatan para member diatur per chapter untuk bisa lebih meminimalisir berkumpulnya orang.

Peserta berangka dari tikum rest area KM.35 per 10 KR menuju hotel, untuk kemudian berisitirahat. Pada malam harinya dilakukan makan malam bersama sekaligus pembagian door prize yang telah disediakan oleh sposor acara ini. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan lomba gaple tiap chapter, yang kali ini di menangkan oleh Chapter D’Best.

Pada pagi hari dilaksanakan senam bersama kemudian acara bebas. Pada pukul 11.00 WIB peserta mempersiapkan diri untuk check-out dan kembali kerumah masing-masing.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua member yang ikut berpatisipasi dan tetap melakukan protokol kesehatan dengan baik. Ucapan terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini yaitu PT. Italmec, Ora Brewery,PT. Saga, PT Etech, PT. Mahanani Mukti Mulya & PT. Badifa Lintas Samudra dan Koswara Trans.

Sampai ketemu di acara-acara XCI berikutnya. Bravo XCI.

Comments are closed.