X-Trail Club Indonesia

“Momen keakraban dalam Perayaan Ulang Tahun ke-2 XCI Chapter Riau”

Tanggal 20-21 Februari 2021 menjadi salah satu momen yang sangat menggembirakan untuk anggota XCI Chapter Riau, dalam kegiatannya untuk menyambut “2nd Anniversary XCI Chapter Riau”.Acara yang di kemas dalam touring ini di awali dengan doa bersama, pembagian handsanitizer dan Breafing di Tikum pada Sabtu pagi yang lalu. Rangkaian sudah lengkap dengan Sticker kegiatan dan nomer Rangkaian tentunya.Acara ini diikuti oleh hampir 100-an orang dari member XCI beserta keluarga besar nya dengan penuh ceria dan semangat silaturahmi.

Susunan rangkaian di mulai dari RC (Road Captain), kemudian rangkaian Alfa yang di isi oleh kendaraan tipe T30, dilanjutkan Safety Officer dan rangkaian Beta yang di isi oleh kendaraan tipe T31. Kemudian di lanjutkan rangkaian Charli yang di isi oleh kendaraan tipe T32 dan ditutup oleh SW (sweeper).

Canda tawa selalu menghiasi obrolan yang ada di Rakom sepanjang perjalanan menuju Terasharau Resort di daerah Lembah Harau Provinsi Sumatera Barat dengan jarak tempuh sekitar 6 jam perjalanan dari Kota Pekanbaru. Rangkaian juga sempat berhenti untuk mengabadikan momen di jembatan kelok 9. Resort yang sangat sejuk dan alami dimana hampir seluruh bangunannya berciri khas Minangkabau dan di iringi suara si Amang yg menambah kesan nyaman.

Malam hari di isi dengan acara seremonial doa bersama dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua Chapter om Oosnibar di berikan kepada Penasehat Chapter Riau yaitu om Mawan Ginting dan om Joko Shanaya.Om Oosnibar selalu Ketua Chapter Riau juga menyampaikan harapannya semoga XCI Chapter Riau kedepannya lebih kompak, lebih akrab antar member dan bisa berpartisipasi dalam kegiatan.selanjutnya. Setelah acara seremonial di lanjutkan dengan acara keakraban seluruh keluarga, dengan mengadakan bakar ikan, bakar jagung, bakar ubi. Ditambah pesta Durian dan dihangatkan dengan minuman Bandrex khas Harau dengan iringan Gitar dari salah satu member.

Di hari kedua seluruh rangkaian mengadakan kegiatan di Air Terjun Sarasah Murai bersama keluarga, menyempatkan belanja oleh-oleh dan kemudian Minggu sore hari nya Rangkaian kembali ke Riau dengan selamat.Selamat Ulang Tahun XCI Chapter Riau yang ke Dua. Selalu ada cerita di setiap kegiatan XCI. Bravo XCI.

Comments are closed.