X-Trail Club Indonesia

Baksos Ramadhan 1442 H XCI Chapter Jawa Timur

Mojokerto-xtrailclubindonesia.org- Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, rahmah dan ladang pahala. Semua umat muslim berlomba-lomba mendapatkannya, tak terkecuali para member XCI Chapter JawaTimur. Dengan niatan yang sama XCI Chapter Jawa Timur pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021 mengadakan bakti sosial ke Villa Doa Yatim Sejahtera, yang beralamat di Bukit Jubel Desa Kembang Belor, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan donasi dari 29 member senilai Rp. 13.200.000,- (tiga belas juta dua ratus ribu rupiah) yang diserahkan dalam bentuk paket berbuka puasa sebanyak 75 pax dan uang tunai senilai Rp. 11.200.000,- (sebelas juta dua ratus ribu rupiah) kepada Yayasan Villa Doa Yatim Sejahtera.

Bersama 14 member nya XCI Chapter Jatim berangkat menuju Mojokerto untuk menyerahkan donasi tersebut sekaligus berbuka bersama dengan para yatim di sana. Sungguh tidak ada yang lebih mulia selain saling berbagi kepada sesama. Semoga acara ini terus bisa dilaksanakan di masa depan. Terima kasih kepada para donatur atas donasi nya dan semoga menjadi ladang amal. Aamin

Bravo XCI.

Comments are closed.