X-Trail Club Indonesia

Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Jadi Ke-3 XCI Chapter Jakarta- Albero Hotel 1-2 Mei 2021

Bogor-xtrailclubindonesia.org- Memperingati hari jadinya yang ke-3, XCI Chapter Jakarta mengadakan bakti sosial dan berbuka puasa bersama dengan  santri dan satriwati Pondok Pesantren Darusalam Bogor, Jawa Barat. Acara ini di ikuti oleh 15 member XCI Chapter Jakarta beserta keluarga. Turut hadir juga Ketua Umum X-Trail Club Indonesia Om Aries Megantara.

Kegiatan di mulai dengan tikum di rest area km 10 Cibubur pukul 12.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan menuju venue acara di Albero Hotel, Pancawati, Bogor. Setelah tiba di sana dan menyelesaikan proses check in, para member kembali konvoi untuk menjemput para santri dan satriwati PSA Darusalam.

 

Sore harinya acara di buka dengan ramah tamah, kemudian dilanjutkan performance para santri dan santriwati dan ditutup sesi acara sore dengan berbuka bersama. Pada malam hari acara dilanjutkan dengan makan malam sekaligus di isi dengan presentasi perjalanan XCI Chapter Jakarta selama 3 tahun berdiri oleh Ketua XCI Chpater Jakarta Om Otong Sunaryo. Acara kemudian  dilanjutkan dengan penyerahan stater kit bagi para member baru XCI Jakarta, dan ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Semoga XCI Chapter Jakarta makin guyub dan makin solid. Selamat ulang tahun ke-3, bravo XCI.

Comments are closed.