X-Trail Club Indonesia

Deklarasi XCI Chapter Nusa Tenggara Barat 25 Desember 2021

Lombok-xtrailclubindonesia.org XCI Chapter Nusa tenggara Barat resmi dideklarasikan. X-Trail Club Indonesia (XCI) yang merupakan Club pengguna X-Trail terbesar di Indonesia, resmi mendeklarasikan Chapter terbaru nya pada tanggal 25 Desember 2021.

XCI Chapter NTB resmi di deklarasikan dengan SK Pengurus Pusat XCI nomer 006/KPTS/XCI-NAS/XII/2021. Acara ini dihadiri langsung pengurus pusat yang kali ini di wakili oleh om Ochip XCI-1067 yang berangkat langsung dari Pekanbaru, beberapa member chapter lain dan juga member yang berdomisili di Kota Mataram dan sekitarnya.

Adapun susunan Pengurus XCI Chapter NTB sbb :
– Ketua Chapter        : Lalu Ramazaki XCI 1160
– Sekertaris Chapter  : Lalu Sukarja Wirajaya XCI 1159
– Bendahara Chapter : Jihad Fahrurrozi XCI 1162

 

Kegiatan Deklarasi di awali dengan penyampaian sekelumit tentang XCI dari Pengurus Pusat dan diakhiri dengan Ramah Tamah. Acara peresmian ini di lakukan bersamaan dengan touring akhir tahun 2021 menuju Lombok Nusa Tenggara Barat.

Keesokan harinya, kegiatan deklarasi dilanjutkan dengan touring wisata keliling destinasi wisata di pulau Lombok seperti Gili Trawangan, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Sirkuit Mandalika dan beberapa destinasi lainnya.Event Deklarasi ini juga sebagai penutup tujuan destinasi dari Touring Akhir Tahun Nasional XCI 2021 yang di awali dari Bromo dan Pulau Bali.

Semoga dengan deklarasi chapter NTB ini, semakin dapat memfasilitasi pengguna X-Trail di pulau Nusa Tenggara Barat pada khusus nya.

Bravo XCI

Comments are closed.