X-Trail Club Indonesia

X-trail Club Indonesia Partisipasi Dalam Fastron Weekend Drive

Produsen oli nasional PT Pertamina Lubricants mengajak sekitar 15 komunitas untuk kopdar dan jalan-jalan bareng ke waduk Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat pada tanggal 18 Maret 2017 lalu. X-trail club Indonesia (XCI) sebagai komunitas yang bermitra dengan PT Pertamina Lubricants ikut serta memeriahkan acara ini. XCI diwakili oleh Ketua Umumnya om Rudin Kemas XCI-332, divisi legal om Ikrar XCI-651, dan juga 4 member XCI yaitu Om Yudhi, Om Sodik, Om Agung dan Om Pandu.

Acara FWD (Fastron Weekend Drive) diisi oleh berbagai kegiatan melipui perkenalan komunitas, games on the road, makan siang dengan menu khas sate maranggi, sharing seasion pelumas, performance/yel-yel komunitas, dan digital chalenges melalui social media.


Disamping itu juga ada ganti pelumas dan memperkenalkan keunggulan pelumas untuk kendaraan roda empat yakni Fastron dan Meditran SX Bio. “Pelumas Pertamina adalah produk karya anak bangsa yang sudah mendapatkan pengakuan dunia”, ujar Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Pada kesempatan FWD kali ini yang komunitas yang ikut serta adalah sbb :

  1. X-trail Club Indonesia
  2. Club Ayla Indonesia
  3. Great Corolla Club
  4. Terios Rush Club Indonesia
  5. Mobility
  6. Velozity
  7. Maxxio
  8. Outlander Sport Club
  9. Honda Odyssey Club Indonesia
  10. Innova Community
  11. Ertiga Club Indonesia
  12. Jurnalis 4×4
  13. Toyota Agya club

Rencananya acara FWD ini akan dilangsungkan setiap satu bulan sekali dengan tema dan tempat berbeda.

Comments are closed.